Juventus Sekali Lagi Mengirim Penawaran Gendeng Untuk Cavani

From
Jump to: navigation, search

"Gerakan lambat" Italia mengabarkan bahwa "Conti telah genting para pejabat klub bikin mempercepat lakukan memperkenalkan pemain top nang telah dibahas. " Menurut media Italia, di jarak semua "striker top" preferensi, Dzeko merupakan favorit direktur Marotta beserta striker Napoli Cavani merupakan yang paling dihargai dari Conti. Bikin memenuhi hajat Conti, Juventus akhirnya angkut tawaran gendeng untuk Cavani sekali lagi sungguhpun Cavani sama dengan yang paling sulit untuk diundang membalas kemeja bola kaki Juventus.

Setelah penjualan Lavezzi, bos Napoli De Laurentis mengklaim "Cavani tidak bakal pernah dijual, " tetapi dia lain mengatakan ala mutlak, "Kecuali ada proposal gila. " Menghadapi afair seperti itu, Marotta memutuskan lakukan mencoba. Memeluk "Turin Sports Daily", Juventus mempertimbangkan kerjakan meyakinkan Napoli dengan uang tunai 25 miliun plus Giovinco dan Pepe. Bagi Juventus, ini bahana merupakan proposal "gila". Juventus baru saja membeli 50% kepemilikan Giovinco dengan 11 juta Peso, dan biji Pepe adalah 10 miliun Euro. Ya, tawaran jumlah yang dikirim Juventus kerjakan Cavani jangkau 57 juta Euro.

Lagi pula, Cavani berminat tetap dekat tim, belaka baru-baru ini dalam pembicaraan dengan klub ihwal pembaruannya, mereka gagal mencengkam kesepakatan kerjakan gaji tahunan, jadi, Cavani mungkin memperoleh ide bikin mentransfer bersama kemeja Juventus mungkin adalah pilihan pertamanya. Dibandingkan dan Robin van Persie, Cavani lebih adik dan persyaratan gaji tahunan juga lebih rendah; namun dibandingkan beserta Arsenal, sikap Napoli lebih keras. Kerjakan mengontrak Robin van Persie hanya perlu memenuhi persyaratan individu pemain dan membuat harus memenuhi persyaratan klub Napoli bikin mengontrak Cavani. Tentang tawaran yang dikirim Juventus untuk Cavani, ada versi yang berbeda, reporter sepak Taruhan Bola Italia Napoli Marjorie menegaskan alkisah negosiasi ihwal pembaruan Cavani tidak amat optimis beserta dia membocorkan bahwa "Karena pelatih Napoli tidak butuh Matri, anjuran yang dikirim Juventus berasal Napoli untuk Cavani ialah E 28 juta, 50% kepemilikan Giovinco dan Bonucci.

Musim lalu, Juventus memenangkan gelar Serie A kemudian absen ketika bertahun-tahun hanya kinerja striker Juventus kempuh dari melampiaskan. Hanya dan kinerja bergelayangan yang amat, Juventus ahli menang. Jadi, sangat genting bagi Juventus untuk memasyarakatkan striker aktual yang kuat.